23096

Denpasar – Minggu, 27 Januari 2019 diselenggarakan acara pelantikan pengurus baru LMFK dan HM periode 2019/2020. Setiap tahunnya acara ini dilaksanakan oleh BP FK Unud di Ruang Pertemuan Dr. A.A Made Djelantik FK Unud sebagai bentuk dari program kerja guna melanjutkan kepengurusan organisasi oleh generasi berikutnya.

IMG_9259

Pelantikan ini diikuti oleh seluruh LMFK yang terdiri dari BEM FK Unud, BPM FK Unud, BP FK Unud, dan LPM PCYCO FK Unud, serta diikuti pula oleh seluruh HM yang ada dalam lingkungan FK Unud yaitu Himpunan Mahasiswa Kedokteran Umum (HMKU), Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan (HMIK), Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (HMKM), Himpunan Mahasiswa Psikologi (HM Psikologi), Himpunan Mahasiswa Fisioterapi (HM Fisioterapi), dan Himpunan Mahasiswa Kedokteran Gigi (HMKG). Wakil Dekan bidang Informasi dan Kemahasiswaan FK Unud serta seluruh koordinator program studi di lingkungan FK Unud turut hadir dalam proses pelantikan ini.

Dalam menjalankan kepengurusan HMKG selanjutnya, Alexander Kevin Wijaya PSSKGPDG angkatan 2017 terpilih sebagai ketua HMKG untuk periode 2019/2020. Alexander Kevin Wijaya secara resmi menjadi ketua HMKG periode 2019/2020 setelah proses serah terima jabatan yang dihadiri oleh ketua HMKG periode 2018/2019 yaitu Rudy Tantra Gunawan PSSKGPDG angkatan 2016 yang didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi yaitu Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes dan Koordinator Prodi PSSKGPDG yang diwakilkan oleh drg. Sari Kusumadewi, M.Biomed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *